Thursday, March 08, 2012

Hola semuanya.

saya binggung mau nulis apa lagi, banyak kejadian - kejadian yang luar dari biasa untuk di ceritakan. namun karna faktor pikun yang sangat luar dari biasanya membuat saya mencoba mengingat - ingat. Sampai mencapai batasnya kepala saya mulai berasap - asap, jadi dengan jentelnya saya mencoba dengan keras untuk tidak menginggatnya XD....

Sudah tiga harian saya mendadak menjadi orang yang sangat beruntung mendapat batuk yang sangat beriak. Maaf jangan di buat imajenasi kata - kata riak tadi, asli buat mual kalo di inget - inget. Ya kalau anda suka sih silahkan aja, kalau saya sudah over load riak.

Saya akui saya perokok, dan peminum minuman yang sangat luar biasa dinggin. Tapi dengan kondisi yang seperti ini membuat saya sagat tidak nyaman, sewaktu - waktu saya batuk pasti bertemu teman saya lagi yang bernama wastapel bener gak si namanya wastapel, maaf kalau ada salah - salah kata atau menyinggung ya. Saya gak bermaksud jahat, dan untuk teman saya si wastapel saya juga minta pengertiannya, kalau tidak ada kamu wastapel gimana nasip saya T_T.

Sudah banyak teman dan sodara saya dari seluruh dunia yang mensuport saya untuk menulis lagi (kalau jujur cuman 1 orang kok hehe...), tapi dengan keadaan saya yang sangat luar biasa ini menjadikannya sulit dan terlupakan hal yang sangat menyenangkan ini. Jujur setelah melihat post tulisan saya yang terakhir membuat saya gak percaya, kalau saya yang menulis di blog ini, ya sekitar 1 jam benggong liatin komputer baru saya sadar kalau benar itu saya yang tulis.

mungkin segini dulu ya jangan banyak - banyak tar mubazir kalau kata orang tua hehe...
ingat jgn lupa minum vitamin, karna cuaca lagi berperang sama kita. Mereka gak peduli kita sehat ataupun sakit, mereka sangat kejam tetapi tetap mereka sangat menyenangkan hehe...

No comments: