Friday, February 03, 2006

~pertama kalinya gw belajar main bl. (biliyard)~

29, januari,2006 K!LLU4 S!LV3R


halo ketemu lagi ama gw...
pagi,sore,malem Pilih salah satu aja ok.

yep bl adalah suatu kata2 yang baru gw kenal saat smu dulu. gw dari dulu gak begitu tertarik sih tapi setelah gw main bl di game yang namanya san andreas lu pasti taulah game apa itu. gw mulai tertarik ampe cinta mate. jd kalo gw main tuh game pasti gw main blnya ampe rabun hehehehe....... ok waktu gw liburan ke surakarta (solo) aye numpang tidur di rumah saudara gw, di sana gw berbincang2 dengan dia ternyata dia suka juga yang namanya bola cuodok. gw di sana pengen berguru ama dia tapi waktu yang membatasi jadi dak sempet deh. T_T ternyata setelah gw balik dari sana lu taulah solo2. gw di sms ama temen smp gw. namanya ana, dia ngajakin gw main bl trus dengan antusias yang tinggi yang tak terbendung ini gw bilang ok gak masalah, tp lu ajarin gw ya..... end dia menjawab melalui kata2 yang amat sangat keramat ok gw ajarin tar.... hatiku berbungga2 karna gak pernah main bola cuodok yang aslinya...

pas kemarin tepatnya hari sabtu, gw dan temen gw ana, hari, K!LLU4 eh itu kan gw berangkat dari kali malang (tapi di sana orangnya kaga ada yang malang deh). oh ya hari end ana adalah tm gw semasa di smp dulu... sewaktu di kelas 2 gw duduk sebangku ama si hari. terjadilah hal2 yang tidak terduga, ya gw ama hari setiap hari pasti tertawa-tawa kaya orang gila yang baru aja keluar dari rsj (rumah sakit jiwa). dan setiap hari udah tentu gw terserang penyakit perut kejang2.

ok gw end temen gw si hari, ana, +gw akhirnya jadi main bl di kelapa gading. ternyata tempatnya enak loh buat main bl. hehehehe..... ok disana gw mulai deh berguru ama si ana+hari, sekalian cuci mata liat cw cueksi. hehehe... kan dah gw bilang tempatnya enak. ronde pertama gw hanya mencuri trik dari mereka berdua. gile keren dia main nya kaya udah profesional banget. pas giliran gw gw cenggo mogapain setelah si ana menyodok tuh bola dengan nafsu yang menggila, end tuh bola dak ada yang masuk atupun gw dengan pengalaman yang minim ini mencoba memperaktekan cara main gw selama ini di game. gw udah mengambil ancang2 yang keren dengan sedikit nungging kayak orang mo kentut. gw memulai menyodok bola yang gak punya salah dengan nafsu yang kelewat senangnya. ya pukulan pertama gw alhasil melenceng jauh. T_T.

tapi tenang aja skor akhir gw menang coy. buat pemula boleh juga hehehehe..... seiring waktu gw pun mulai mahir ampe2 gw bikin trik sendiri, tuh bola putih jadi melaju mengikuti angka (L) keren kan. ya terdapat banyak kesialan yang gw alami pas gw monyodok tuh bola dengan nafsu 45, eh ada pegawai sono yang bilang gini "mas mo makan dak" yang diikuti dengan sodokan penuh nafsu 45 gw. alhasil tuh bola putih langsung masik lobang. hiks2.. kesialan gw gak berhenti di situ... jadi begini ceritanya. sewaktu gw naik angkot gw kan duduk paling luar setelah si abang yang lagi gantung di luar (naik mobil sambil berdiri di luar). jg waktu di lampumerah gw geliat gelagat orang yang aneh kayak mo turun dari angkot jadi gw ama teman gw keluar deh dari angkot buat gasih jalan. tp dengan wajah tak bersalah dia gak turun2, kurang asem gw kena tipu ama wajah lugunya. ya tm2 dia tentu aja ngetawain gw ama tm gw hiks2... dasar cewe dodol dia cerita lagi ke temen2 cewenya trus tuh mobil jadi bersuara histeris kaya blom pernah liat orang yang ganteng aja kaya gw+hari. *_* tapi sesuatu yang selama ini gw pelajari adalah jangan sekali2 lo ketawain orang kayak gw tadi.

tar kualat loh. dan tu terbukti pas meraka pengen turun, terjadi hari pembalasan bagi orang yang tertawain gw+hari, pas mereka turun tuh cw yang tertawa2 diatas kegantengan gw+hari kena batunya, kepala kedua cw dari mereka pas turun kejedot pintu huahahahahahahaha.... trus si hari dengan tampang penuh elaskasih ngomong dengan pdnya ke mereka "SUKURIN" tentu aja gw yang diluar mendengar itu abis kenceng banget. lu tau dak ternyata mereka pergi bareng pacarnya, jadi sopasti pacaar mereka dengger. waks parah deh lo har kata ana dengan happynya, kan tadi ada cowonya. tapi tetep aja gw ama hari PUASSSSSSSSSSSSSSS......... HUAHAHAHAHAHAHAHA...... ^_^.

dah dulu ya mo bobo...... abisna tadi dari rumah nenek gw..

PS (pesan)

Ps: jangan sekali2 ketawain orang yang lagi ketiban sial ok tapi kalo dak di depan orangnya gak papa kan dia gak tersinggung ok. kalo kebanyakan ketawa bisa awet muda tp kalo over bisa gila. oh ya tips penting kalo lu mau gebentuk perut biar langsing banyak2 ketawa aja tar perut terasa kencang dan berbentuk kaya atlit. udah di uji coba oleh gw+hari. tapi mesti ketawa selama 4 jam ok. biar mendapat hasil yang maksimal ^_-.

No comments: