Friday, February 03, 2006

~Saat” penting untuk minum obat~

03,februari,2006

pagi, siang, sore, malem. “pilih salah atu aja ok”.

Yep di ciang yang cerah ini gw bakal membuat hidup gw berwarna lagi…
Kenapa? Karma kemarin gw abis minum obat yang sangat di benci oleh para cacing.
Sorry ya kalo ada yang namanya cacing gw minta maaf. Tp kalo buat si cacing yang ada di forum gici mah sukurin, keluarga besar lu dah di bantai oleh gw hahahahahaha……

Ok kemarin pas di malam yang berawan, gw meminta obat ama nyokap gw yang udah dari dulu gw minta” tapi blom turun juga. Yep sudah tentu lu tau dari tulisan diatas hahahahaha….. sorry sekali lagi buat para cacing yang namanya tidak bisa disebutkan.
Ok pas gw minta am nyokap gw.

Killua: mah mana obat cuacing yang ane minta.
Mami: oh itu tuh ada di sana. “menunjik sebuah obat yang udah rombeng” kayak abis dari perang dunia ke 2”.
Killua: yang ini mah. “merasa tidak yakin dengan tuh obat”.
Mama: iya yang itu.”dengan sibuknya mengitung uang belanja”.
nawal: wan yang itu obatnya. “merasa kurang yakin sama ama gw”.
Killua: iya kata mama.”keringat pun mengucur”
Nawal: wan kapan kadar luasanya tuh.
Killua: dak tau. Emmm….. “mencari” tanggal kadar luasanya”. Mah emang kapan nih obat di beli.
Mami: “dengan rasa tak bersalah bilang”. Kalo dak salah tahun 2000 kemarin.
Killua: “ampir pingsan mendengarnya”. Apaa….
Nawal: wow kayaknya lo bakal keracunan kalo minum tuh obat.
Killua: udah pasti tau. “masih mencari” tuh tanggal exp”. Yes ini dia.
Nawal: mana” tanggal berapa?
Killua: wow yes agustus 06.
Nawal: sukur deh. Tapi cayang banget gw juga mau.
Killua: huehehehehehe….. disini di tulis kalo 15> itu dua tablet dan ini cuman dua. Kalo di bagi dua gak ampuh dong.
Mama: yaudah di minum sana.
Killua: iya bentar lagi.

Akhirnya gw bisa ngebantai tuh cacing yang telah merugikan orang ganteng kayak gw ini. Hehehehehe…. Eemm….. “sambil melihat” gejaladan efek sampingnya”.
“yang berbunyi”.

Gejala Cacingan:
Gejala cacingan tidak selalu nyata. “gw mengangguk””. Hal berikut dapat merupakan pertanda cacingan: nafsu makan berkurang, “kayak nya gw tuh” perut kembung, “lumayan” sakit perut, “kadang”” gangguan pencernaan, “lagi ngalamin” gatal pada dubur, “gak tuh” pucat, “iya banget” mual, “rada”” diare, “gejala awal ni” berat badan turun dan anak sering rewel. “gila bener tuh gw rewel pengen ps2”. Anak yang cacingan sangat mudah terserang penyakit karena turunya daya tahan tubuh.

Gile gw panas dingin dengernye, jadi pengen cepet” gebantai cuacing yang merajalela di perutku ini. Ok gw lanjutin saat gw liat dan baca tuh efeksamping nya yang berbunyi sebagai berikut.

Efek samping: Sangat jarang terjadi. “gw seneng dengernya” jika adapun sanggat ringan “mulai shock dengan kata” itu”. Seperti: tidak ada nafsu makan, “dah biasa” kejang perut, “lumayan” mual, “emm…” muntah, “uuuu….” Diare, “gila…” sakit kepala, “err…….” Pusing, “ hemm….” Mengantuk, “cit”” sukar tidur, “gawat gw aja dah kena penyakit susah tidur” dan eng ing eng. Merah” pada kulit. “mampus gw kayaknya bakal tambah setres”.

Tapi dengan niat yang sudah kuat untuk membantai populasi cacing di perut gw maka. Gw akhirnya meminumnya. Huahahahahahaha……
Mati loh cacing hahahahahaha……

Untungnya pada saat gw tulis ini posting gw masih sehat wallll afiat….
Sekali lagi huahahahahahaha……

Ps: bagi yang mengalami gejala” di atas mesti minum obat cacing, ya betul pake detol ok. Eh salah deng pake obat cuacing yang di jual terpisah jangan yang ada cuacing nya ok.

No comments: