Sunday, February 19, 2006

~cuapekkkkk & pegelll~

20,februari,2006


ok untuk saat ini gw bener" cuapek. ok dari pertama gw berangkat untuk gasih surat
lamaran buat jadi penyiar. yep CapEk... ok gini ceritanya.....

sebelum arya mendatangin gw, aye dah tampak kurang semangat lumayan gak isa tidur
kayak orang normal, dan itu masih menghantuiku sampai saat ini... yep penyakit
susah tidur yang para mungkin. ok pas arya dateng ke rumah gw langsung mandi, karna
tadi pagi dak pening jadi males mandi. setelah gw wangi, bersih, dan tak lupa kalo
ternyata gw guanteng bener kalo abis mandi, ya efeknya cuman 5 menit tapi yang penting kan
guanteng. hehehehe..... dengan perasaan yang segar kita berdua jalan ke humz boy. disana
gw menjalanin aktifitas yang seperti biasa, yaitu ngeprint. hehehehe....
sesudah itu gw bersama sersan kobo, alah arya jalan ke empat alamat yang bakal di tuju.
tadinya gw heran dan dengan indra gw yang tetep masih indra ke sembilan memberitahukan
bakal terjadi hal" yang kurang mengenakan. dan ternyata bener, huhuhuhuu....
kita nyasar" untuk cari satu alamat doang.. hiks... hiks....
berputar" terus berputar" masih terus putar" ampe gw pegel" duduk terus di motor.
hal yang sama dialami si arya, dia juga pegel+cape+lemes+gak isa liat cw cuantik sepanjang
jalan kenangan kita bergandeng tanggan. alah gw nyanyi lagi...

arya: wan kita solat dulu yuk di mesjit itu.
K!LLU4:ok yuks....

si arya langsung parkir tuh motor dan gw langsung punya pikiran aneh gara" indra
ke sembilan gw. kobo kita ke gang itu yuks mungkin ada petunjuk kata gw yang masih
penasaran. ok aja kata kobo. dan kita pun kesana. dan ternyata benar ada gang yang
menunjukan kearah tuh office radio. dan sehabis solat jumat, kitapun kesana.
yep ternyata sehabis dari tuh radio kita mesti ke radio lainnya hiks"... masih
ada tiga lagi.... gempor deh. tapi dengan tabah gw bersabar dan gw pun dengan gagah
berbicara ke arya.

K!LLU4: kobo kan tadi gw dah bilang di humz si boy kalo liat peta dulu.
arya/kobo: iya ya.
K!LLU4: ampun deh.

yep dan kitapun ke radio ke dua, dan ternyata muter" kayak tadi dan lebih parah.
duh mending bobo di rumah. T_T dan sehabis gw tanya para tetangga gw yang ada di sono
alah jauh bener tetangga lo wan. dan sehabis mulut gw berbusa, dan akhhirnya kitapun
sampai disana. lelah, cuapek, bt, dan suasana yang tidak menyenangkan itu gw dan kobo
mesti ke stasiun kereta yang ke tiga, eh salah lagi stasiun radio. maklum salah satu
penyakit keren gw. ok kita berdua ternyata sudah mencari" tuh radio ketiga yang tertera
didalam kertas buruan. dan ternyata tidak ketemu juga, sialllll.... sembunyi dia T_T.
bikin makin cape aja..

ok gw lelah saat itu dan aus, lape, bt, dan yang paling penting untung gw masih
bisa ngenalin mana cw cuantik dan mana tiang listrik yang montok.
ok setiba di kawasan bekasi yang tah berantah, bener gw gagap kawasan di sono.
akhirnya dengan nyali yang di besar"kan gw tanya ama pak pulici nan guanteng.

<>=sensor
pak polisi: siang, ada yang bisa saya bantu.
K!LLU4: (tentu saja) iya ini pak saya mo ke ......(gw gak isa jabarin tempatnya).
pak polisi: emm.... bentar ya, oyy, adayang tau radio <> dak...?
bapak" keren:oh saya tau di <>.
pak polisi: oh, jadi sekarang kamu ke <> terus ke <> setelah <> ke kanan. ok
K!LLU4: (sudah mengerti apa yang di maksud pak polisi dengan kata"nya
barusan yang <>). ok terima kasih ya pak.

akhirnya gw taujuga ancer"nya, dan gw bilang ke kobo. (yuks kita berangkat), dan
secepat kilat ternyata kita masih aja nyasar. duh bisa gila gw.. dan gw liat jam ternyata
40 menit lagi dah jam 3. dan gw mesti berangkat kul jam 4 gawat.
terus gw dalam keadaan yang masih nyasar, pening, dan sedikit ampir gila. akhirnya ......

kobo: wan gimana kalo kita ke humz temen gw dulu?
K!LLU4: eemm.... yaudah deh, dari situ kita bisa tanya temen lu tuh radio.
kobo: yaudah ok yuk.

dan ternyata selagi gw dan si arya jalan salah lagi deng mengen darai motor, meluncur
kearah rumah temennya. ternyata tuh menara radio terlihat dan ternyata gw dan kobo
terus meluncur melewatkan tuh rumah temennya. dan ternyata bener tuh stasiun radio
ada di sana.. keren akhirnya..... KeTeMu JuGa....
dan setelah si kobo kasih tuh surat cinta, eh lagi" surat lamaran kerja. gw dan dia pun
pergi pulang.

ps: sebelum anda semua pergi keluar dari rumah dan ingin menuju ke suatu tempat yang
tidak pernah anda semua tau letaknya, disarankan dan wajim membawa peta. seperti
kata mba dora yang di tipi" bawalah peta, peta, dan lagi" dia menyebutkan PeTa.
sekian dan terima kasih.

No comments: