Wednesday, February 01, 2006

~Awal mula yang aneh......~

27,januari,2006 K!LLU4 S!LV3R

halo nama gw K!LLU4 S!LV3R
bagi yang udah tau ya shukur dah.
bagi yang blom ckckckckck...... makanya kenalan dong....
keseharian gw gak begitu keren...
kalo di tempat kul sih ya selain di gebokin ama joe_00
ya paling gw tuker pikiran ama tm2 gw.... khususnya tio_alexander.
oh ya ngomong2 tentang si joe_00 dia lagi seneng banget kemarin dia
mainin game paling bangsat buat gw tau dak...
ok game nya adalah engingeng..... ~NFSMW~
masih dak tau juga kebangetan.....
itu2 yang game balap jalanan paling keren sepanjang jalan....
masih gak tau juga ya udah mending cuci otak aja sana....
kemarin gw baru cuci...
abis gak isa dapetin cd ~NFSMW~ jg gw ikut paket cuci otak plus makan ramen.
alhasil jadi rada error dikit tp dak papa...
yang penting happy. (ramen) kriuk2.....

sorry karna gak sanggup buat blog sendiri jadi numpang dulu ok.....
hadiah penghargaan pertama buat webmaster.... hehehehehehe.....
penghargaan dari gw,biar boleh nimbrung ni tulisan di forum.....
buat para pembaca smoga bisa ikut meramaikan ini forum karna udah sedikit banget yang
buka ini forum..
ckckckck........
gw tau karna yang posting para 3 sanin yang gak tau diri kan...
maklum lah kan mereka sanin. betapa di depan komp....
oh ya ciri2 orang yang jd petapa comp adalah....

1. letih tak nafsu untuk melakukan aktifitas.
2. bila 24 jam online akan terlihat ngantuk.
3. kurang gici eh salah gizi.
4. dibawah mata terlihat hitam yang kelam.
5. bila udah extrime kaya gw end para sanin maka.... tidak imut lagi.... T_T.
6. terlalu pinter, sangking pinternya tidak hapal ini hari apa.
7. terdapat dua kepribadian.
8. suka bersaing.. liat aja posting nya.
9. dak tau lagi pucing yang penting banyak deh.....

udah dulu ya cape....

2 comments:

nadiya mustafa said...

oh ya? masa c????

Unknown said...

iya :D