Sunday, February 19, 2006

~sariawan ternyata membuatku jengkel~

8, februari, 2006


uuhh.....
sakit.....
T_T.....

ternyata sakit sariawan&panasdalam membuatku kesal..
ya mo tau kenapa... ok gw kasih tau...

1. biasanya gw yang riang gembira mendadak menjadi pendiam.
2. bila tertawa pasti akan memacu nih cariawan.
3. gak bisa manyunin bibir.
4. sedih kalo sikat gigi pasti kesengol tuh cariawan trus gw menangis
tersedu"
5. waktu makan jadi gak nikmat.
6. dll.... T_T

ok pas waktu hari senin gw sama aria, boy, dan adeknya si boy sarah namanya.
kita berempat jalan ke stasiun radio di jakarta. ternyata kita sampai di sana
cenggo. benggong gak tau tuh di mana lantai tuh office radionya. tapi dengan
gagah berani gw berempat naik deh ke atas. tp begitu sampai lantai 3an kita
berempat turun lagi. bisnya binggung di mana tempatnya, ketika di lantai dasar
si aria bertanya ama resepsionis ternyata tuh kantor ada di lantai 8.
gw berdua sama aria naik ke lantai 8, tp gak pake lift. kita berdua naik
tangga yang bisa berjalan sendiri aneh kan. ok sesampai di lantai 7 gw mulai
panik, kenapa ya ternyata tuh tangga yang unik bisa jalan sendiri cuman sampai
lantai 7. dan ada lift yang berada di situ, tp sialnya tuh lift ternyata turun
ke lantai 1. dodol bener ternyata di samping lift di lantai satu ada lift di
sebelahnya yang menuju langsung lantai 8. kalo tau dari pertama gw langsung
naik. dodol bener pas diatas cuman kasih tuh lamaran ke from office.

ok pas malemnya gw sama temen gw yang lain nonton filem di 21(twenty one). yep gw
janjian di sana. uh cuapek buanget untungnya gw nanti bisa duduk dengan santai
melihat film yang keren kayak Pirates of the Caribbean. tapi ternyata setibanya di sana
tuh temem gw dak keliatan batang rambutnya. bt bercampur keringat yang dari tadi lari2
dari lante atu ampe lantai berapa ya???? duh lupa pokoke yang penting cuapek deh.
eh ternyata indra ke sembilan gw memberitahu gw kalo ada orang mencurigakan sedang
gerjain gw. end bener aja tuh temen gw yang 2 orang cw sembunyi di tiang yang gw rasa
itu tembuk penghalang/semacam tempat bersembunyinya para pelarian orang" yang gak pede.
dan dengan keadaan yang memaksa gw juga ikut bersembunyi dari mereka, ternyata tuh
tembuk berguna juga. yep alhasil kita bertiga main petak umpet. yep anda tahu semua orang
melirik, melihat, melotot, dan ada juga yang tertawa" ampe disangka gila. ok" dan ternyata
gw bukan orang yang jago bersembunyi, mereka berdua berhasil menemukan gw T_T. selagi
di depan 21.

ana: mana si beler wan?
K!LLU4: mana gw tau, gw kesini sendiri.
ana: gila dah lama bener tuh temen lo.
K!LLU4: yah diakan emang begitu. lu dah tlp dia kan?
ana: iya udah tapi tuh hp dak diangkat.
K!LLU4: jangan" dia oh tidak.(tenang" gak separang yang kalian pikirkan kok)
ana: duh mana sih....(terlihat suangat kesal).
K!LLU4: eh,(tanpa disengaja gw melihat si beler, dan sialnya tangan gw keatas pada
saat dia mengarahkan tuh jari yang gw pandangin dengan melotot kearah
depan mulutnya lu semua taukan itu tanda kalo gw gak boleh kasihtau tuh
dua cewe tapi, setelah gw angkat tuh tanggan gw sendiri. mendadak gw turunin
dan).
ana+dita: heh,(melirik ke belakang, ternyata tuh dua cewe gerasa juga ada yang
aneh ama gw). duh lama bener lo har.
hari: hehehehehehe.....
K!LLU4: ups.. sorry har gw keceplosan gangkat tanggan. jadi ketahuan deh.
ana: yuk kita milih filmnya.
K!LLU4: hah dari tadi lo belum nentuin.
hari: bakal lama nih.
Dita: ......
K!LLU4: yaudah cepet di pilih..

oh ternyata udah selama 5 menit tidak tercipta ketenangan yang diinginkan. rame ampe
dikira mo gerampok tuh 21. eh sialnya gw, hari, ana, ama dita memiliki pilihan sendiri
setidaknya gw yang menang. hehehehehehehe..... mo tau gimana gw bisa menang. ok.....

K!LLU4: dita lo milih mana dari empat itu?
dita: gw pengen cinta rock and roll, tapi gw gak isa pulang malem"
hari: yaudah kita nonton (gw lupa yang pasti tuh pelem tentang kerajaan cina)
ana: yah gw mau cinta rock and roll..
K!LLU4: dah kita undi aja.
ana: yaudah har kertas.
hari: bentar. (mengeluarkan kertas dari tasnya).
ana: sini. (langsung menamai film di kertas).
K!LLU4: sini biar cepet. (meremat tuh kertas ampe kayak bola).
ana&gw: siap. ok kata gw.(ana mengocoknya dah kayak cw" kalo arisan, trus pluk
jatuh atu kertas yang semua berharap tuh film mereka. pas gw buka ternyata
gw teriak" abisnya itu film gw huehehehehehehe..... Guarasi...).
Orang sekitar:hahahaha....(melirik tertawa dan ada yang ampe jatuh ati ama si ganteng ini.
ana,hari+dita:hiks"
ana: gak pokoke ulang.
K!LLU4: yaudah ulang aja lagi.
ana+gw: (yak seperti diatas).
dita: emmm..... (membuka trus shock).
yang lain: yes gw menang lagi, campe" gw berhasil. ana end hari terlihat shock juga.
ana: gak isa ulangggggggggggggggggggg................
K!LLU4: eh, lagi.
ana+hari: (masih sama kayak diatas ok).
ana: yes ternyata huaaaaaaaaaaaaaa................
hari: hehehehehe..... tuh film cina menang yes....
K!LLU4: udah deh karna gw menang 2 lawan 1 jadi kita liat garasi ok.
ana: tampang jutek kayak mau pukul tuh semua orang yang liatin dia.
ditha: yaudah deh.
hari: yaudah.
K!LLU$: mau gimana lagi, menang tetap menang.
ana: menangis kayak mo minta permen.(gak gaklah masa udah kuliah kayak gitu)
yaudah sana beli tiketnya.

dengan lemas si hari jalan untuk membeli tiket, dan alhasil setelah membeli tiket
kita ternyata langsung masuk. eh lu tannya kenapa ya itu tamda pilem dah di puter coy.
ok sesampai di bangku yang empik end dinggin yang diakibatkan ac yang ganas menjalar
di studio tempat semua orang yang tercengan melihat film yang romantis, garasi coy.
garasi= filem yang sedang populer di kalangan para pencinta suasana band.
beberapa saat setelah menonton gw akhirnya menyantap popcron, and coklat terkutuk.
lu tanya lagi kenapa ok" gw kasih tau. sesaat setelah gw gigit tuh coklat (AAADDDUUUUUHH)
yep sariawan gw coy. T_T (UUUaaaaaa.....) teriak" kayak cacing kena garam. (Hiks... >.<)
huhuhuhuuhhuh.... beneran suakit buanget... sariawan kurang ajar.... pokoke... selain..
sariawan gw ternyata tuh film keren.... pokoke keren... auch... sial masih sakit
sariawan gw. T_T.

yep sampe hari ini gw tulis sariawan gw masih sakit.....
ps: sariawan ituh tak menyenangkan.... waspadalah. waspadalah... (kata bang bca, eh salah
bang napi).

1 comment:

Unknown said...

misiii... numpang comment..
WOOOIII BRANI_BRANI NYA LO JELEK2 IN GW YAAK??!! ggggggrrrrrrrr

Btw gw kangen bgt masa2 itu T.T